Prosumut

Ternyata Pria Tak Suka Perempuan yang Terlalu Cerdas, Ini Sebabnya

Lifestyle

PROSUMUT – Perempuan cerdas merupakan aset bagi keluarga untuk menghasilkan keturunan yang cerdas pula. Karena sebagai ibu, perempuan akan menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya.

Namun ternyata perempuan cerdas tak terlalu disukai semua kalangan loh.

Ternyata, berdasarkan penelitian baru-baru ini, para pria malah menginginkan perempuan yang tidak terlalu cerdas untuk dijadikan pendamping hidup. Kenapa?

Dilansir oleh yourtango.com, penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkap bahwa banyak perempuan cerdas menjadi lajang.

Banyak pria yang menganggap perempuan yang terlalu cerdas malah menjadi suatu masalah.

Seperti yang diketahui, lelaki sejatinya menjadi pemimpin, bukan dipimpin wanita. Karenanya mereka memilih wanita yang tak terlalu cerdas agar bisa memimpinnya.

Dan biasanya wanita yang terlalu cerdas tidak akan membiarkan dirinya dipimpin begitu saja. Ia pasti mengemukakan pendapatnya dan menawarkan solusi lain daripada perintah pria.

Nah, jika sudah demikian rumahtangga akan dihiasi perdebatan sepanjang waktu karena tidak ada yang mengalah masing-masing punya pendapat kuat.

Selain itu, banyak pria lebih memilih berkencan dengan perempuan yang kurang cerdas karena mereka ingin memiliki pendamping yang memprioritaskan dirinya, bukan pekerjaannya.

Selama ini perempuan yang cerdas memang memiliki pekerjaan yang baik dan fokus terhadap karir mereka.

Sayangnya, hubungan asmara seringkali dinomorduakan oleh perempuan yang mementingkan karirnya.

Nah, itulah penyebab laki-laki tak suka perempuan terlalu cerdas. Namun bukan berarti semua perempuan cerdas tak ada yang suka ya.

Cerdas dibarengi pengertian dan perhatian yang tinggi terhadap pasangan akan menjadi kombinasi yang apik. Jika Anda cerdas juga bertenggang rasa tinggi, laki-laki manapun tak akan melepaskan Anda. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

“Celebration Ride” by Piaggio di Medan

Val Vasco Venedict

Begini Ciri Pria Tampan Tapi Simpanan Tante-tante

[email protected]

Hai Pekerja! Jangan Ragu Ambil Cuti Kalau Tak Ingin Mati Muda

[email protected]