Prosumut

Netizen Sedih, Meski Dipetisi Iron Man Tak Akan Hidup Lagi

Film

PROSUMUT – “Avengers: End Game” sukses menguras emosi penonton dengan adegan per adegan dalam filmnya. Penonton pun dibuat baper kerena tewasnya sejumlah tokoh super hero ketika mencoba menyelamatkan semesta.

Salahsatunya adalah Tony Stark atau Iron Man yang harus tewas agar setengah manusia di bumi yang menghilang akibat ulah Thanos hidup kembali.

Sanking bapernya, netizen sampai membuat petisi agar pihak Marvel Studio menghidupkan kembali tokoh Tony Stark.

Petisi itu bertajuk “Bring Tony Stark Back to Life” dan diunggah di laman Change.org.

Penggagas petisi ini tidak terima Tony Stark tewas ketika sudah mendapat yang diinginkannya yakni anak dan istrinya.

“Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah menerima imbalan apa pun. Sejak awal, sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah bisa bahagia, dan ketika dia akhirnya mendapatkan apa yang selalu dia inginkan, istrinya, putrinya, keluarganya.. dia meninggal. Dia tidak pantas menerima ini dan itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui, dan dilakukan untuk semua orang, dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa,” bunyi petisi tersebut.

Perihal petisi itu ternyata sampai ke telinga pihak Marvel. Mereka melalui penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus, mereka menegaskan bahwa alur cerita dalam film “Avengers: Endgame” sudah direncanakan secara matang sejak beberapa tahun silam.

“Ini normal di MCU. MCU bukan tempat di mana kita bisa mengulang karakter sesukanya lalu tiba-tiba Iron Man (Tony Stark) muncul lagi,” ungkap Christopher Markus, dalam sesi wawancara dengan Empire.

Ia menegaskan karakter yang sudah “dimatikan” tidak boleh tiba-tiba dihidupkan untuk alasan apapun.

“Harus ada karakter yang mati, sementara jagat ini (MCU) harus terus berdiri dan berjalan (dengan pergantian karakter). Jadi jika kamu ingin mengeluarkan seseorang dari cerita, maka harus benar-benar kamu ‘keluarkan’,” lanjutnya.

Sementara, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan “Avengers: End Game” benar-benar merupakan akhir cerita sebagai akhir dari kisah para superhero MCU.

Kevin juga mengatakan bahwa Marvel Studios siap untuk meninggalkan penggemar yang menginginkan lebih banyak cerita Avengers, daripada membuat mereka merasa bosan dengan karakter-karakter yang ditampilkan.

“Kami ingin ada akhir yang pasti. Ada perkataan yang luar biasa yang dikatakan Robert Downey Jr. dalam film: ‘Bagian dari perjalanan adalah akhir.’ Itulah arti ‘Endgame’,” lanjutnya. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

Fantastis! Film “Aladdin” Tembus 1 Miliar Dolar AS

valdesz

Ramai-ramai Tolak KPI ‘Kepo’-in Netflix & Youtube, KPI Disusupi Pemilik TV?

Val Vasco Venedict

“Gundala” Bakal Tayang di Toronto Film Festival 2019, Satu-satunya Wakil Asia Tenggara

valdesz