Prosumut

Adik Angela Gilsha Suruh Mulut Bayi Berisik Diselotip, Netizen: Kebelet Tenar

Selebriti

PROSUMUT – Setelah sang kakak ‘go international’ akibat sikapnya membenci bayi di pesawat dan lebih suka dengan hewan, adik Angela Gilsha yakni Marco Panari kemudian mengutarakan pendapatnya.

Sayangnya, bukan membuat suasana sejuk, Marco malah menuliskan pendapat konyol soal bayi dan seolah ingin ikut tenar seperti kakaknya.

Marco dalam Insta Story-nya membenarkan sikap sang kakak yang mengeluh karena bayi berisik di pesawat.

“Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini. Manipulatif, mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin,” katanya.

Parahnya, Marco malah menyarankan orangtua untuk menutup mulut anaknya dengan selotip agar tidak berisik di pesawat dan mengganggu orang lain.

“Karena itu bayi gaboleh naik pesawat. Tuggu gede dikit kek.. percuma baru keluar langsung diajak terbang gainget juga doi.. Atau engga anaknya diajarin diem gy ayau mulutnya di selotip yang penting hangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat,” tulisnya lagi.

Entah bercanda atau tidak, namun komentar Marco ini justru membuat netizen menganggapnya orang tak berakal yang asbun.

“Cieee yang kebelet tenar cieeee iri keknya Kaka nya udah go internasional adek nya masih jualan cilok jalanan cieeee,” komentar akun @app.pre***.

“Yakali mulut bayi di selotip. Udah gede, otaknya masih kaya bayi gabisa mikir. Mending bayi punya otak tp belom bs mikir. Ini ada otak kaga berfungsi,” tulis akun @fritari***.

“Beberapa orang udah mentolerir kesalahan kakaknya, dia aja udah bilang khilaf karena jengkel dan meminta maaf.. ehh adeknya malah goblok buat api lagi, pendapatnya aneh pula,” balas akun @awaga***.

Sebelumnya, sikap Angela Gilsha yang mengatakan lebih suka satu pesawat dengan hewan daripada bayi karena berisik sampai disorot media asing.

Angela sebelumnya juga sudah meminta maaf dan mengatakan ia menulis itu hanya karena emosi pada saat itu. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

Curiga Rian Sosok Fiktif, Vanessa Angel Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim

[email protected]

Ramadhan Menjelang, Al Ghazali Merindukan Ahmad Dhani

[email protected]

Billy Syahputra Sebut Sudah Lama Dapat Video Masturbasi Kriss Hatta

[email protected]