Prosumut

Pengguna LINE Pay Kini Bisa Dapat Kartu Visa

Ekonomi

Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans (kiri) bersama Managing Director LINE Indonesia Ongki Kurniawan hadir pada penandatanganan kerjasama solusi pembayaran LINE Pay e-cash di Jakarta Senin, (7/11). Dengan LINE Pay e-cash, Bank Mandiri ingin memberikan kemudahan dan layanan nilai tambah bagi lebih dari 90 juta pengguna aplikasi LINE di Indonesia. Melalui Inovasi terbaru dan pertama kali di perbankan Indonesia ini, kini transfer e-cash dapat dilakukan semudah kirim text di aplikasi chatting LINE. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/07/11/2016

PROSUMUT – LINE Pay Corporation bekerja sama dengan Visa menyediakan layanan keuangan baru bagi para pengguna dan merchants di seluruh dunia.

LINE Pay Corporation merupakan operator dompet digital dan layanan tekfin dalam aplikasi pertukaran pesan LINE.

Melalui kerja sama itu, pengguna LINE dapat mendaftar untuk mendapatkan kartu Visa digital melalui aplikasi LINE.

Ke depan pengguna juga dapat menambahkan kartu Visa lainnya.

Kedua perusahaan juga akan menyediakan layanan tambahan serta program loyalitas yang terintegrasi.

Ada pula fasilitas pembayaran baru ketika pengguna melakukan perjalanan ke luar negeri.

Pengguna LINE Pay dapat menggunakan layanan LINE Pay dari 54 juta lokasi merchants Visa di seluruh dunia.

LINE Pay dan Visa akan berkolaborasi agar merchants dapat berinteraksi dengan layanan LINE Pay serta dompet digital LINE Pay.

Kerja sama ini memperkuat hubungan yang telah terjalin antara LINE Pay dan Visa salah satunya melalui kartu co-branded LINE Pay Visa di Taiwan dan yang akan diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

“LINE Pay lebih dari sekadar metode pembayaran. Seiring dengan transisi menjadi masyarakat nontunai, LINE Pay fokus untuk meningkatkan nilai tambah bagi pengguna LINE serta partner bisnis di seluruh dunia,” ujar Youngsu Ko, CEO LINE Pay dan Perusahaan Fintech milik LINE, dalam keterangan resmi, Kamis 6 Juni 2019.

Adapun Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa, mengatakan program co-branding Visa, yang saat ini melayani 2.3 juta pelanggan di Taiwan, merupakan salah satu program Visa yang paling cepat berkembang secara global. (*)

Editor: Val Vasco Venedict

Konten Terkait

Transaksi Berbasis Kartu di Sumut Naik 6 Persen

[email protected]

Perang Dagang AS- China Pengaruhi Rupiah

[email protected]

Perang Tarif Grab vs Gojek, Kemenhub Tetapkan Tarif Baru Zona Sumatera

Val Vasco Venedict