Prosumut

Pemko Medan Lelang Jabatan Kepala BPKAD

Pemerintahan

PROSUMUT –  Pemerintah Kota (Pemko) Medan membuka lelang jabatan atau seleksi terbuka untuk pejabat setingkat eselon II. Kali ini, jabatan yang dilelang adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Medan, Muslim Harahap mengatakan, dilelangnya jabatan Kepala BPKAD Medan berdasarkan hasil penilaian atau asesment terhadap pejabat eselon II yang ada saat ini.

Dari hasil assesment tersebut, jabatan Kepala BPKAD yang dipegang oleh Irwan Ibrahim Ritonga kurang cocok.

“Berdasarkan hasil asesment, Irwan Ritonga yang merupakan Kepala BPKAD saat ini lebih cocok di jabatan yang lain. Maka dari itu, diputuskan jabatan dia dilelang,” ujar Muslim kepada wartawan, Jumat 24 Mei 2019.

Kata Muslim, jabatan Kepala BPKAD yang dilelang tersebut sudah dibuka sejak 16 Mei lalu. Untuk informasi pengumuman lelang disampaikan melalui mading yang ada di Balai Kota Medan dan website BKD Pemko Medan.

“Bisa dilihat pengumuman lelangnya di Balai Kota atau website BKD Pemko Medan. Segala persyaratan dan tahapan waktunya ada diinformasikan. Lelangnya sudah dibuka sejak 16 Mei lalu, dan 29 Mei jadwal pengumuman seleksi administrasi,” tukasnya. (*)

Reporter: Rayyan Tarigan
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

12 Ribu Peserta Baru PBI BPJS Kesehatan Batal #Komisi B DPRD Medan Bakal Gunakan Hak Interplasi#

Ridwan Syamsuri

Pirngadi Medan Dinobatkan Jadi Rumah Sakit Sayang Ibu

Ridwan Syamsuri

Wali Kota Medan Sidak Pelayanan di Kantor Disdukcapil

Ridwan Syamsuri