Prosumut

Pelantikan PAW, 18 Anggota DPRD Medan Absen

Pemerintahan

PROSUMUT –  Kehadiran anggota DPRD Medan dalam pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Paulus Sinulingga periode 2014-2019, hanya sekitar 60 persen dari 50 orang, Selasa 14 Mei 2019.

Hal itu lantaran ada kesibukan pekerjaan tugas luar atau mungkin sebagian dari mereka tak terpilih lagi dalam pemilihan legislatif periode 2019-2024.

Ke-18 anggota dewan yang tidak hadir tersebut rata-rata dari semua Komisi yang ada yaitu A, B, C dan D. Komisi A yaitu Sabar Syamsurya Sitepu, Zulkarnain Yusuf Nasution, Roby Barus, Proklamasi Naibaho dan Umi Kalsum. Komisi B, Anton Panggabean, Jumadi, Herri Zulkarnain, Edward Hutabarat dan Deni Maulana Lubis.

Komisi C, Hasyim, Hendrik Sitompul dan Kuat Surbakti. Komisi D, Ubaydilla, Paul Mei Anton Simanjuntak, Ilhamsyah, Salman Alfarisi dan Maruli Tua Tarigan.

Ketua Komisi A, Sabar Syamsurya Sitepu yang dikonfirmasi kenapa tidak hadir, mengaku ada kesibukan berkunjung ke rumah duka. “Kebetulan ada Ketua KPPS di Kelurahan Binjai yang meninggal, jadi saya ke sana sehingga tidak bisa hadir mengikuti paripurna PAW tersebut,” ujarnya. (*)

Reporter: Rayyan Tarigan
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

OJK Awasi Usaha Gadai di Medan

Ridwan Syamsuri

Eldin Minta OPD Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga

Ridwan Syamsuri

Dinding Pasar Kampung Lalang Roboh Akhirnya Diperbaiki

Ridwan Syamsuri