Prosumut

Gegara Unggah Foto Paparazi, Ariana Grande Harus Ganti Rugi Rp365 Juta

Selebriti

PROSUMUT – Menjadi selebriti dunia, tak heran Ariana Grande dikelilingi kamera paparazi di jalanan. Orang yang suka memotret artis secara terang-terangan ataupun diam-diam ini seringkali melanggar privasi para artis.

Namun itu merupakan salahsatu resiko sebagai artis ternama.

Hal tak mengenakkan tentang paparazi pun dialami Ariana Grande. Ia harus berurusan dengan paparazi yang menuntun dirinya membayar ganti rugi hingga USD 25 ribu atau Rp356 juta.

Hal itu karena sang artis memajang foto hasil jepretan paparazi itu di akun Instagramnya.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu 15 Mei 2019, salah satu paparazi Robert Barbera mendadak menuntut ganti rugi sejumlah uang lantaran Ariana mengunggah foto hasil jepretannya di akun Instagram tanpa menyertakan kredit.

Foto-foto yang menjadi pemicu masalah ini menampilkan sosok pelantun “Thank U, Next” itu dalam balutan kaus berwarna abu-abu dan sepatu krem. Hingga berita ini ditulis, foto tersebut sudah mendapatkan jumlah like lebih dari 2,3 juta di akun Instagram miliknya.

Terkait itu, hingga kini belum ada keterangan apapun dari Ariana. Namun yang pasti, kasus yang dialami oleh pelantun “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored” ini juga pernah terjadi pada selebriti lainnya, seperti Gigi Hadid. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

Gegara Netizen, Pink Jera Pajang Foto Anak di Medsos

[email protected]

Dikawal Tentara Saat Berjalan di Bandara, Warganet Cibir Roy Kiyoshi Lebay

[email protected]

Duh, Manisnya Personel BLACKPINK Kompak Kondangan Nikah Kakak Jisoo

[email protected]