Prosumut

Dibombardir Fiorentina, AC Milan Tetap Menang

Sepakbola

PROSUMUT – Meski terus dibombardir, AC Milan tetap bisa unggul dari tuan rumah Fiorentina. Demikian hasil Liga Italia pekan ke-36.

AC Milan memetik kemenangan atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019, Minggu (12 Mei 2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Kemenangan ini, membuat AC Milan menjaga kans mereka merangsek ke posisi empat besar untuk merebut tiket tampil ke Liga Champions musim depan.

Rossoneri kini menghuni tempat kelima dengan raihan 62 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-3 dan 1 poin dari Inter Milan, yang belum bertanding.

AC Milan terlihat lebih dominan pada awal babak pertama. Tetapi justru Fiorentina yang lebih dulu memberikan ancaman pada menit keempat.

Luis Muriel memberikan ancaman lewat tusukan dari sayap kiri. Kiper Milan, Gianluigi Donnaruma, terpaksa terbang untuk menepis sepakan striker timnas Kolombia itu.(*)

Source: BolaSport.Com
Editor: Ridwan Syamsuri

Konten Terkait

Juventus Berharap Tuah Ronaldo

[email protected]

Lepas Inter Milan, Erick Raup Rp 2,4 T

Valdez

Satgas Anti Mafia Bola Periksa Berlington Siahaan

Valdez