Prosumut

Merasa Karyanya Tak Dihargai, “Jurnal Risa” Bakal Berhenti Tayang

Hiburan

PROSUMUT – Salahsatu channel YouTube tanah air yang ramai peminat adalah “Jurnal Risa”. Channel milik Risa Saraswati ini memuat konten horor yang ada di daerah-daerah sekitar mereka.

Seperti yang diketahui, Risa juga merupakan anak indigo yang biasa “berteman” dengan makhluk astral. Kisah-kisah Risa juga diangkat menjadi film “Danur”.

Namun baru-baru ini, Risa merasa kecewa dengan sikap penontonnya sehingga ia merasa perlu “istirahat” dari dunia YouTube.

Risa sempat menuliskan curhatan singkat di Instagram Story miliknya belum lama ini.

“Netijen jaman sekarang ngerti sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulisnya yang kemudian juga dibagikan sejumlah akun gosip.

Ternyata penyebabnya adalah bad comment dari netizen yang selalu meminta lebih dari Vlogger. Risa merasa videonya tidak dihargai karena komentar kasar itu.

Penyebab awalnya adalah netizen meminta “Jurnal Risa” tayang 2 kali dalam seminggu.

Meski “Jurnal Risa” tayang dua kali seminggu di bulan Ramadan, penggemar masih tidak puas karena tidak adanya subtitle tersebut. Hal ini diduga yang membuat Risa kesal dan kecewa karena netter terlalu banyak mau.

Ia pun mengatakan membuat 2 video dalam seminggu bukan hal yang mudah, namun ia paksakan dan akhirnya terbit tanpa subtitle.

“Ini tu gegara netijen nyuruh tayang 2x smnggu dan pas kmrn jurnalrisa tayang g ada subtitelnya dan netijen lngsng pada komplen ini itu. Pdhl Kemauan mereka udh diturutin tp malah g ngehargai mereka yg udh cape2 syuting,” celetuk seorang netizen di salahsatu akun gosip.
“Plislah netijen ini permintaan kalian, pas udh diturutin ko malah bnyk komplen ku aj yg bukannorg sunda, g ngrti bahasa sunda tp b aja, g komplen apa2 ko kalen malah gini kasian editornya jg,” sahut yang lain.

“Iya ksian lo.mrka uda nurutin kemauan netizen mulu, tp.netizen gk pernah puas,” seru lainnya. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

Indonesia Menari 2019 Digelar di 7 Kota

[email protected]

Akhir Karir si Kekar Nan Jenaka, Memang Entertainer Sejati!

valdesz

Slank Konser di PRSU Malam ini, Bawakan 20 Lagu untuk Slanker

Ridwan Syamsuri