Prosumut
Musik

Ditanya Kualitas Suara Lucinta Luna, Anji Kebelet Pipis

PROSUMUT – Baru-baru ini Anji Drive nge-vlog bareng dengan Lucinta Luna. Anji mewawancara Lucinta yang baru saja meluncurkan lagu baru berjudul “Tanpa Status”.

Namun sebagian netizen merasa heran kenapa Anji yang biasanya memposting hal berkualitas malah mengundang Lucinta yang penuh sensasi.

Netizen pun menuduhnya mengejar viewer YouTube dengan mengundang artis yang dikabarkan wanita transgender itu.

Terkait itu, Anji menjelaskan alasan dirinya mengundang Lucinta ke channel YouTube-nya.

Ia mengatakan mengundang Lucinta untuk membahas karyanya bukan sensasi.

Menurut Anji, ia ingin berbagi ruang kepada Lucinta yang baru merilis lagu “Tanpa Status”, lantaran sudah tak boleh tampil di televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

(Baca juga: Paksa Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna Sampai Buka Baju)

“Saya pernah menantang Lucinta Luna, kita sebagai musisi itu harus berkarya, kita harus merilis lagu. Saat Lucinta Luna merilis lagu, kenapa enggak saya kasih tempat. Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang ‘Tanpa Status’,” kata Anji dilansir dari Wowkeren, Sabtu 27 April 2019.

Namun ketika ditanya soal kualitas suara Lucinta, pelantun “Jerawat Rindu” tak berani mengungkapkan. Ia hanya memberi semangat dan beralasan pergi karena kebelet ke kamar kecil.

“Hahaha berat nih. Aduh gue kebelet kencing, terima kasih ya semuanya. Satu kalimat lah ya, tetap semangat berkarya,” katanya.

Begitupun ia salut meski apapun kata orang, lagu Lucinta tetap digemari hingga menjadi trending nomor satu.

“Dan terbukti dia trending nomor satu, enggak banyak lho, lagu Indonesia yang bisa trending nomor satu,” pungkasnya. (*)

Konten Terkait

LINE Concert Hibur Pengguna Setia LINE

Val Vasco Venedict

Ini Namanya Legendaris, Barang Rongsokannya pun Laku Rp11 Miliar

valdesz

Tonton Lyodra di Final Indonesian Idol, Akhyar Ajak Warga Kirim SMS

Editor prosumut.com