Prosumut

Heboh Video Masturbasi Artis, Jedar Yakin Richard Kyle Tidak Terlibat

Selebriti

PROSUMUT – Menyebarnya video masturbasi artis di jagad maya menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Pasalnya, sederet nama artis dan atlet tampan terseret pada video yang belum terkonfirmasi keasliannya tersebut.

Salahsatu dari sederet nama itu adalah Richard atau Richo Klye, yang merupakan kekasih Jessica Iskandar (Jedar).

Tentu saja Jedar juga diburu media karena diseretnya nama Richard Kyle dalam skandal video itu.

Namun, janda beranak satu itu yakin kekasihnya tidak terlibat. Ia juga mengaku sudah melihat videonya dan terdapat banyak perbedaan sosok yang di video dengan Richard.

“Itu sih rekayasa kalau menurut aku. Terus udah dicari juga perbedaan-perbedaannya. Jadi itu (pria) yang di situ pakai piercing, Richard enggak. Terus dari bentuk badannya aja udah beda,” katanya di Entertainment News, Net TV, Jumat 26 April 2019.

Jedar juga menyerahkan kasus ini ke kuasa hukum yang telah disiapkan oleh Richard.

“Ya mudah-mudahan tim pengacara bisa segera cari jalan keluar,” pungkas Jessica.

(Baca juga: Heboh Video Masturbasi, Kriss Hatta Bungkam, Jojo: Bukan Saya)

Sebelumnya, Erick Iskandar selaku kakak Jessica sudah lebih dulu memberikan komentar tentang dugaan Richard terlibat dalam video masturbasi artis.

Erick berharap berita yang menimpa Richard tidak benar adanya. Tapi jika nantinya terbukti terlibat, Erick berharap Richard bisa memberikan kejelasan kepada sang adik perihal kasusnya.

“Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar, maksudnya intinya bukan. Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa, cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya. Karena kan kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. Kalau saya sih enggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain,” terangnya. (*)

Editor: Nur Fatimah

Konten Terkait

Nagita Slavina Tak Sewot Raffi Ahmad Beli Barang Mewah, Kenapa?

[email protected]

Duh, Manisnya Personel BLACKPINK Kompak Kondangan Nikah Kakak Jisoo

[email protected]

Keluarga Dewi Persik Laporkan Sejumlah Stasiun TV ke KPI, Kenapa?

[email protected]