Prosumut
Hiburan

Tak Terima Disebut Simpanan Pak Haji, Syahrini Polisikan Lia 3 Serigala

PROSUMUT – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia. Bahkan Syahrini menjadi sasaran bully netizen yang menganggap dirinya merebut Reino dari Luna Maya.

Selain itu banyak orang yang ikut berkomentar bahkan membeberkan masa lalu Syahrini. Bahkan Lia Trio Macan sempat menyebutkan isu Syahrini sebelum menikah merupakan simpanan dari seorang pengusaha.

Tentu saja perkataan Lia yang juga diekspos di berbagai media itu membuat pihak Syahrini geram. Lia pun akhirnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan soal laporan tersebut. “Syahrini melaporkan seseorang, perempuan juga berinisial LL, (dugaan) pencemaran nama baik,” kata Argo saat diwawancarai oleh “Silet”.

Sejauh ini, detil laporan Syahrini belum diungkap ke publik. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, cuma mengaku sekedar silaturahmi. saat kabar mendatangi Polda Metro Jaya beredar.

“Silaturahmi kepada bapak-bapak polisi,” kata Aisyahrani.

Sebelumnya, ketika ditanya, Lia tak mau memihak Syahrini atau mantan Reino, Luna Maya. Ia justru menyebut sebagai pendukung tim Pak Haji.

Lia yang kemudian diundang ke acara talk show sempat mengaku mendengar isu kalau nama Syahrini dilarang disebut di Banjarmasin. Omongan Lia ini viral dan memicu dugaan netter kalau Syahrini pernah punya hubungan spesial bahkan diisukan sudah menikah dengan Pak Haji.

Dulunya, Syahrini gencar diisukan sebagai istri simpanan pengusaha bernama Haji Isam. Namun meski rumor sudah dibantah, netter tetap curiga soal itu.

Belakangan, Lia panik dan mengisyaratkan kalau itu cuma sekedar rumor. Ia tak bisa memberikan bukti ketika ditantang oleh Iis Dahlia dalam sebuah talkshow.

Konten Terkait

Obituari Agung Hercules, Ini Impiannya Sebelum Divonis Kanker Otak

valdesz

Wow… Inilah Youtuber Berhati Mulia, Rp 14 Miliar Habis Dibagikan!

Ridwan Syamsuri

Indonesia Menari 2019 Digelar di 7 Kota

Editor prosumut.com