Prosumut
Hiburan

Bocoran dari Scarlett Johansson, Begini Nasib Black Widow di Avengers: End Game

EPAPER

PROSUMUT –Para penggemar film Avengers pasti sudah tidak sabar menonton film kesayangan mereka di bioskop.

Bagaimana tidak, film Avengers yang terakhir diputar menyisakan cerita yang membuat para penggemarnya penasaran.

Terlebih para superhero dalam film itu sebagian mati dan berubah jadi debu akibat ulah Thanos. Sehingga penonton tidak sabar bagaimana cerita ini diselesaikan dengan penayangan Avengers: End Game yang baru akan tayang pada 26 April mendatang.

Tak sedikit juga yang penasaran bagaimana nasib superhero favorit mereka.

Nah, ada satu bocoran nih dari pemeran Black Widow di Avengers yakni Scarlett Johansson.

Dikutip dari Comic Book, Scarlett memastikan “Avenger: End Game” akan menjadi sajian epik dalam 10 tahun perjalanan Cinematic Universe.

“Aku sudah melihat semuanya dari ‘Endgame.’ Yang bisa kukatakan adalah, (sutradara) Russo Brothers benar-benar memberikan sesuatu yang merupakan valentine yang puitis dan indah ke satu dekade kegilaan,” ungkapnya dalam wawancara dengan Empire Magazine, Rabu 20 Maret 2019.

Karakternya sendiri yakni Black Widow alias Natasha Romanoff. Scarlett menyebut bahwa karakternya akan digambarkan sebagai seseorang yang benar-benar diliputi kemarahan dalam film ini.

Karakter yang muncul pertama kali dalam film “Iron Man 2” itu akan melakukan segala macam cara untuk bisa mengalahkan Thanos (Josh Brolin) kelak.

Natasha, kata dia, adalah tipe orang yang sangat pragmatis.

“Dia mencari jawaban. Dia dilatih, lahir, dan dibesarkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Satu hal yang kita tahu tentang Natasha adalah dia akan bersiap-siap dan akan menghajar Thanos,” lanjutnya.

Scarlett juga menegaskan bahwa karakter Black Widow bukanlah seorang tokoh yang bisa disepelekan. Dia dilatih sebagai sosok yang berbahaya dengan gaya bertarung layaknya agen rahasia pada umumnya. Dan tentunya, Black Widow tak segan untuk menghabisi siapapun yang menghalangi tujuannya, tak terkecuali Thanos.

Pernyataan Black Widow ini boleh jadi mengisyaratkan bahwa karakternya masih akan bertahan di seri terakhir “The Avengers” ini.

Dengan demikian, meskipun banyak teori yang menyebut jika sejumlah superhero akan tewas di film ini, namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi Black Widow, mengingat jika Scarlett masih memperpanjang kontrak dengan Marvel Studios. (*)

Konten Terkait

Sumut Segera Tentukan Siapa Finalis Putri Indonesia 2020

admin@prosumut

Obituari Agung Hercules, Ini Impiannya Sebelum Divonis Kanker Otak

valdesz

Dugaan Pelecehan Anak, Radio Kanada & Australia Tolak Putar Lagu Michael Jackson

Val Vasco Venedict