Prosumut
Umum

Kapolres Asahan Peduli Petugas Penyapu Jalan

PROSUMUT – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, SIK, MH, makan siang bersama puluhan petugas penyapu jalan Kota Kisaran Kabupaten Asahan. Kegiatan digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (22/2).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para petugas penyapu jalan yang datang bersama Dinas Kebersihan Kota Kisaran.

“Kegiatan makan bersama ini digelar sebagai bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat, sekaligus berbagi dengan bapak ibu petugas penyapu jalan,” ucap Faisal.

Kegiatan makan bersama ini juga merupakan wujud kebersamaan Polisi dengan rekan-rekan Dinas Kebersihan, terutama para penyapu jalan.

BACA JUGA:  Manajemen Indosat Ooredoo Medan Lakukan Perubahan

“Pekerjaan penyapu jalan ini merupakan suatu profesi yang mulia, karena bapak ibu mau membersihkan sampah-sampah di kota Kisaran. Jangan malu dengan pekerjaan ini. Tetap bekerja dengan iklas. Yakinlah setiap pekerjaan yang kita lakukan dengan iklas akan mendatangkan rezeki,” pesan orang nomor satu di Polres Asahan tersebut.

Faisal juga meminta maaf apabila pihak Polres Asahan masih ada yang membuang sampah di sembarang tempat.

BACA JUGA:  Manajemen Indosat Ooredoo Medan Lakukan Perubahan

“Kami sadar bahwa terkadang kami juga membuang sampah sembarangan. Ke depan nya kami juga akan membantu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat nya. Saya juga memohon doa restu dalam menjalankan tugas saya sebagai Kapolres Asahan,” kata Faisal.

Dalam kesempatan yang sama, Cut Mustura, salah seorang ibu rumah tangga yang bekerja sebagai penyapu jalan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan karena telah mengundang mereka makan bersama di Polres Asahan.

BACA JUGA:  Manajemen Indosat Ooredoo Medan Lakukan Perubahan

“Kami sangat senang di undang makan bersama dengan Kapolres dan pejabat-pejabat Polres Asahan. Kami doakan bapak Kapolres sehat dan banyak rezeki agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” ujar warga Desa Sidodadi Kecamatan Kisaran Timur ini.

Usai makan bersama, Kapolres juga memberikan tali asih serta bernyanyi bersama puluhan pekerja penyapu jalan. Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah perwira dan bintara Polres Asahan, Pejabat Dinas Kebersihan Kota Kisaran serta sejumlah pelajar Kota Kisaran.(*)

Konten Terkait

Bangkai Babi di Sungai Bederah Diduga Terserang Virus ASF dan Hog Cholera

Editor prosumut.com

Wakil Bupati Sambut Kepulangan Haji Kloter 2 Asal Langkat

Editor prosumut.com

214 Personel Satpol PP Sergai Mendadak Dites Urine

Ridwan Syamsuri